Polsek Sukagumiwang Intensifkan Patroli Malam, Jaga Keamanan Wilayah

Uncategorized703 Views

 

Indramayu, – Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengintensifkan kegiatan patroli malam di wilayahnya sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Rabu (24/4/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, mengatakan kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin untuk memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif dan terjaga dengan baik di wilayah hukumnya.

Dalam pelaksanaan patroli malam, petugas patroli berfokus pada pemantauan wilayah-wilayah yang dianggap rawan terjadinya gangguan keamanan.

Mereka juga memberikan perhatian khusus terhadap potensi tindak kriminalitas dan gangguan lainnya yang mungkin terjadi selama malam hari, ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kompol G. Sumantri juga menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sehari-hari, terutama dalam situasi yang memerlukan peningkatan pengawasan.

“Hal ini dilakukan dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat di wilayah Polsek Sukagumiwang,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *