Polsek Pasekan Intensifkan Patroli Cegah Kejahatan Malam Hari

Uncategorized143 Views

 

Indramayu,- Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus memperkuat langkah-langkah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melaksanakan patroli rutin di wilayah hukumnya. Rabu (24/4/2024)

Patroli difokuskan pada daerah-daerah sepi yang dianggap rawan terjadinya kejahatan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana, menjelaskan bahwa kegiatan patroli dilaksanakan setiap hari.

“Hal ini bertujuan agar masyarakat merasakan kehadiran Polri yang aktif dan responsif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kapolsek menyebut bahwa Patroli tidak hanya sebagai bentuk pencegahan terhadap potensi kejahatan, tetapi juga sebagai upaya untuk membangun kemitraan yang kuat antara Polri dan masyarakat.

Dengan kehadiran polisi yang terus menerus, diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian.

Selain itu, patroli juga memberikan kesempatan bagi anggota Polri untuk lebih memahami kondisi dan kebutuhan masyarakat secara langsung. Hal ini menjadi dasar dalam menyusun strategi pelayanan dan penanganan terhadap permasalahan kamtibmas yang ada di wilayah.

Dengan komitmen yang kuat dan kerjasama yang erat antara Polsek Pasekan dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga. Harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *