Polda Jabar; Polsek Jatiwangi Aktif Sambangi Warga, Wujud Komitmen Polri dalam Menciptakan Keamanan

 

Majalengka,- Melalui Bhabinkamtibmas Bripka H. Apep Zakaria, S.Pd, Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar menjalankan kegiatan sambang kepada warga binaan di Desa Cibentar, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka pada Rabu (24/04/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polri dalam menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan pesan kamtibmas kepada warga agar selalu waspada terhadap keamanan lingkungan.

“Dalam kegiatan tersebut, selain memberikan himbauan kamtibmas, juga dapat diperoleh informasi terkait hal-hal yang berpotensi mengganggu keamanan lingkungan, sekaligus secara bersama-sama mencari solusi terbaik untuk menyelesaikannya,” jelas Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek menambahkan, “Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak warga bersama-sama untuk berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.”tambahnya.

Kegiatan sambang tersebut menjadi momentum bagi Polsek Jatiwangi untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat serta memperoleh informasi yang berguna dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut. Dengan keterlibatan aktif dari warga, diharapkan situasi keamanan di Desa Cibentar dan sekitarnya dapat terus terjaga dengan baik.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *