Patroli Polsek Cikedung, Upaya Mempertahankan Kondusifitas Kamtibmas di Wilayah

Uncategorized111 Views

 

Indramayu,- Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar kegiatan patroli di wilayahnya untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Rabu (24/4/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini menjadi salah satu langkah penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cikedung.

“Dengan terus dilaksanakannya kegiatan patroli, kami berkomitmen untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat,” ujar Iptu Junata didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dalam patroli tersebut, personil Polsek Cikedung akan melakukan pemantauan dan pengawasan di berbagai titik rawan, termasuk pusat-pusat keramaian, pemukiman penduduk, dan lokasi lain yang dianggap perlu untuk dicegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Kami juga akan terus berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait, termasuk masyarakat, dalam upaya menjaga keamanan lingkungan,” tambahnya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungan mereka.

“Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikedung dapat terus terjaga dengan baik,” tutup Iptu Junata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *