Pasca pemilu Bhabinkamtibmas Kalibaru Polsek Kedawung Polres Cirebon himbau warga jaga kerukunan

POLRES CIREBON KOTA,-Dalam rangka memelihara kondusifitas wilayah binaanya, dan jalin komunikasi dengan warga masyarakat. Bhabinkamtibmas Desa Kalibaru Polsek Kedawung Polres Ciko Aiptu Suhartono lakukan giat sambang dengan tokoh masyarakat dan warga RW 09 desa Kalibaru kecamatan Tengah tani Cirebon kota,. Rabu (24/04/2024) .

Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Rano Hadiyanto.S.IK.M.M., melalui Kapolsek Kedawung AKP Ahmad Nasori. SH, mengatakan, “Kegiatan Sambang dialogis yang dilaksanakan Bhabinkamtibas Desa Kalibaru tersebut merupakan upaya menunjukan kehadiran polri di tengah warga masyarakat, serta membangun komunikasi dan jalin kedekatan dengan warga masyarakat di wilayah desa binaanya”.

Lebih lanjut “kegiatan sambang tersebut juga adalah salah satu sarana penyampaian informasi, baik dari polri kepada masyarakat maupun sebaliknya serta pelaksanaan Ops Mantap Brata 2023

Dalam kegiatan sambang tersebut bhabinkamtibmas desa kedungdawa, menyampaikan himbauan terkait harkamtibmas serta mengajak warga untuk berperan aktif dan mengawal Pemilu damai. Turup Kasubsi Penmas Si Humas Polres Cirebon Kota Ipda Charis Efendi, SH.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *