Brigadir Desi Yuanasari Polwan Bhabinkamtibmas Pantau Kamtibmas di Acara Pernikahan di Kelurahan Tarikolot A1

 

Majalengka,- Brigadir Desi Yuanasari, seorang Polwan Bhabinkamtibmas dari Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melakukan kegiatan dialogis dengan masyarakat dan memantau situasi Kamtibmas di acara hajatan pernikahan warganya di wilayah Kelurahan Tarikolot, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (24/04/2024). Kegiatan ini dilakukan dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.

Menurut keterangan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, SIK, M.Si, CPHR, yang disampaikan melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., kehadiran Brigadir Desi Yuanasari dalam acara hajatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta memastikan bahwa acara tersebut berjalan lancar tanpa gangguan Kamtibmas.

“Dengan kegiatan dialogis dan pemantauan yang dilakukan oleh Brigadir Desi Yuanasari, diharapkan situasi Kamtibmas di wilayah Kelurahan Tarikolot dapat terjaga dengan baik,” ujar AKP Iwan Sutari.

Brigadir Desi Yuanasari berinteraksi secara aktif dengan para tamu undangan dan pengunjung acara hajatan pernikahan tersebut. Selain itu, ia juga memberikan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan selama berlangsungnya acara.

“Dalam situasi seperti ini, kerjasama dan partisipasi aktif dari masyarakat sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” kata Brigadir Desi Yuanasari.

Diharapkan kegiatan yang dilakukan oleh Brigadir Desi Yuanasari ini dapat memberikan dampak positif dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kelurahan Tarikolot serta memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *