Bhabinkamtibmas Polsek Losarang Hadiri Lomba Desa Tingkat Kabupaten Indramayu

Uncategorized125 Views

 

Indramayu,.- Bhabinkamtibmas Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aiptu Saiful Anwar menghadiri kegiatan lomba Desa Tingkat Kabupaten Indramayu Tahun 2024 yang diadakan untuk Kecamatan Losarang.

Lomba ini bertempat di Kantor Kuwu Desa Pangkalan, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Rabu (24/4/2024)

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Camat Losarang Boy Billy Prima, S.STP, Danramil Losarang Kapten Inf Sugianto, Serka Samin (Bhabinsa Desa Pangkalan), Ketua tim penilai Erwin Pujadi beserta tim, Kepala Desa Pangkalan H. Sekaya, serta para perangkat desa Pangkalan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang AKP Hendro Ruhanda menjelaskan bahwa tujuan dari lomba Desa ini adalah untuk mengevaluasi perkembangan kemajuan administrasi desa se-Kabupaten Indramayu.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas bertujuan untuk memastikan bahwa kegiatan berjalan lancar dan aman,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan seperti lomba Desa ini sangat penting dalam mengukur kemajuan dan kualitas administrasi desa, serta memotivasi masyarakat desa untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada warga.

Kapolsek berharap agar kegiatan lomba Desa Tingkat Kabupaten Indramayu ini dapat memberikan manfaat yang positif bagi perkembangan dan kesejahteraan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *