Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Terus Jalin Kedekatan dengan Warga untuk Ciptakan Keamanan

Uncategorized853 Views

 

Majalengka,- Bripka Asep Rahmat. S, Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong, Polres Majalengka, Polda Jabar, terus menunjukkan keaktifannya dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif di wilayah Kelurahan Cigasong, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka. Pada Rabu (24/4/2024), Bripka Asep Rahmat. S melakukan kegiatan sambang kepada warga binaan sebagai salah satu upaya untuk mempererat hubungan dengan masyarakat.

“Sambang kepada warga binaan merupakan bagian dari tugas kami sebagai Bhabinkamtibmas untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat,” ujar Bripka Asep Rahmat. S.

Menyambut kegiatan ini, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K, M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cigasong, Iptu Adeng, menegaskan pentingnya langkah-langkah proaktif seperti yang dilakukan oleh Bripka Asep Rahmat. S. “Kami terus mendorong kegiatan yang dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Dengan demikian, diharapkan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Cigasong tetap terjaga dengan baik,” katanya.

Melalui kegiatan sambang ini, Bripka Asep Rahmat. S berkesempatan untuk mendengarkan langsung keluhan dan masukan dari warga binaan, sekaligus memberikan himbauan terkait dengan kamtibmas. Dengan komunikasi yang terbuka dan berkesinambungan, diharapkan akan tercipta sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *