Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Sosialisasikan Penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri Gelombang II Tahun 2024

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg, Polres Majalengka, Polda Jabar, turut aktif dalam mensosialisasikan penerimaan terpadu calon anggota Polri gelombang II tahun 2024. Para Babhinpun menyampaikan informasi tersebut ke seluruh lapisan masyarakat kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka baik secara langsung maupun dengan membagikan brosur kepada para pelajar serta para orang tua yang putra-putrinya berminat. Rabu (24/4/2024).

Saat ini, Polri telah membuka kembali penerimaan terpadu calon anggota Polri gelombang II tahun 2024, baik untuk Bintara maupun Tamtama. Penerimaan Bintara Polri dibuka mulai tanggal 4 April sampai 25 April mendatang, begitu pula untuk Tamtama Polri.

“Banyak generasi muda yang berpotensi untuk menjadi bagian dari Polri. Dengan kesempatan ini, mereka dapat berdedikasi mengabdi kepada negara tanpa dipungut biaya (gratis),” ujar Bripka Andryana Mutakin.

Kanit Binmas Aiptu D Yusup menekankan pentingnya kesempatan ini terutama bagi para generasi muda yang lulusan tingkat SLTA untuk mendaftarkan diri menjadi anggota Polri. “Bergabung dalam Polri bukan hanya menjadi kehormatan, tetapi juga menjadi bagian dari pengabdian sebagai insan Bhayangkara yang menjadi Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat guna terwujudnya Kamtibmas yang kondusif,” tambahnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Bantarujeg, Iptu Yayan Sopiana S.A.P., M.A.P., menyampaikan dukungan penuh terhadap kegiatan sosialisasi ini. “Kami berharap generasi muda dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk menjadi bagian dari personil Polri Presisi yang bisa dibanggakan oleh keluarga, Bangsa, dan Negara,” ujar Iptu Yayan Sopiana S.A.P., M.A.P.

Kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan pemahaman dan wawasan yang lebih baik kepada masyarakat, terutama generasi muda, untuk berkontribusi menjadi abdi negara dalam menjaga keamanan dan ketertiban negara.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *