Mitigasi Banjir, Babinsa Koramil 1703/Argapura Bersama Warga Karya Bakti Bersihkan Saluran Air

TNI POLRI25 Views

Majalengka – Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Babinsa Koramil 1703/Argapura Kodim 0617/Majalengka Serda Iwan bersama warga masyarakat setempat melaksanakan karya bakti pembersihan saluran air, bertempat di Desa Mekarwangi, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, Selasa (23/4/2024).

Karya bakti pembersihan saluran air dilaksanakan dengan tujuan untuk mengantisipasi banjir ketika hujan turun, serta untuk menjaga kebersihan lingkungan dari penyebaran penyakit.

Disela-sela kegiatan, Serda Iwan menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk pembinaan teritorial dan sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap kebersihan lingkungan termasuk saluran air, terutama pada musim hujan dapat mengakibatkan meluapnya air ke permukiman warga.

Ditempat terpisah, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P melalui Danramil 1703/Argapura Kapten Inf Dedi Kusnadi mengatakan, kemanunggalan TNI bersama rakyat akan terus kita jaga dan semakin ditingkatkan dengan cara berbaur di tengah masyarakat melalui karya bakti seperti ini. (Pendim_0617)

Vicky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *