Jalin Silaturahmi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Komsos Bersama Perangkat Desa

TNI POLRI25 Views

Majalengka – Babinsa Koramil 1701/Majalengka Kodim 0617/Majalengka Koptu Wahyu bersama Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka melaksanakan melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) dengan perangkat desa, bertempat di Kantor Kepala Desa Kulur, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Selasa (23/4/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Koptu Wahyu menyampaikan, kami harap masyarakat Desa Kulur selalu hidup rukun sesama warga, serta bersama-sama menjaga ketertiban lingkungan sehingga akan tercipta kondisi keamanan yang kondusif.

Lebih lanjut, Ia mengatakan, Komsos merupakan salah satu tugas Babinsa sebagai aparat teritorial kewilayahan, karena dengan Komsos bisa saling memberikan informasi, dan juga sebagai wadah untuk menyerap aspirasi warga masyarakat.

Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P melalui Danramil 1701/Majalengka Kapten Cba Sidik mengatakan, komsos sebagai salah satu tugas Babinsa sebagai aparat komando kewilayahan dan merupakan salah satu poin dari lima kemampuan teritorial. (Pendim_0617)

Vicky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *