Patroli Dialogis Polisi RW Polsek Majalengka Kota Bersama Satpam Toserba Yogya Grand Majalengka

Uncategorized157 Views

 

Majalengka, – Bripka Dadan Herdiana, anggota Polisi RW Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, menjalankan patroli dialogis bersama satpam Toserba Yogya Grand Majalengka pada Sabtu (20/4/2024). Dalam kegiatan ini, mereka berkolaborasi untuk menjaga kondusifitas lingkungan sekitar serta memonitor stabilitas harga sembako.

Patroli dialogis ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta pihak-pihak terkait, seperti satpam Toserba Yogya Grand Majalengka. Bripka Dadan Herdiana dan satpam Toserba Yogya Grand Majalengka berdiskusi tentang berbagai isu keamanan dan kenyamanan yang berkaitan dengan lingkungan sekitar, termasuk masalah stabilitas harga sembako yang dapat mempengaruhi kehidupan ekonomi masyarakat.

“Kami menjalankan patroli dialogis ini sebagai bagian dari upaya kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Kolaborasi antara kepolisian dan pihak-pihak terkait, seperti satpam Toserba Yogya Grand Majalengka, sangatlah penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” ujar Bripka Dadan Herdiana.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyambut baik inisiatif patroli dialogis ini. Dia menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dengan pihak-pihak terkait dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Dengan menjalankan patroli dialogis dan berkolaborasi dengan pihak seperti satpam Toserba Yogya Grand Majalengka, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan stabil bagi seluruh masyarakat Majalengka,” ujar AKP Iwan Sutari.

Patroli dialogis ini merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen Polsek Majalengka Kota dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya serta memperkuat hubungan dengan masyarakat dan pihak-pihak terkait demi terciptanya lingkungan yang lebih baik dan kondusif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *