Selalu Kompak, Babinsa dan Babinkamtibmas Laksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

TNI POLRI23 Views

Majalengka – Dalam rangka memperkuat Sinergritas TNI-Polri, Babinsa Koramil 1703/Argapura Kodim 0617/Majalengka Pelda Arief bersama Bhabinkamtibmas Polsek Argapura melaksanakan kegiatan komsos bersama warga masyarakat diwilayah binaannya, bertempat di Desa Heubeulisuk, Kecamatan Agapura, Kabupaten Majalengka, Jumat (19/4/2024).

 

Dalam komsos tersebut, Pelda Arief selaku Babinsa Desa Heubeulisuk menyampaikan himbauan dan mengajak warga masyarakat binaannya agar dapat menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan.

 

“Dengan adanya komsos akan terjalin hubungan yang baik antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama masyarakat, juga untuk mengetahui segala perkembangan kamtibmas yang terjadi diwilayah binaan,” lanjutnya.

 

Ditempat terpisah, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S,Pd., M.I.P melalui Danramil 1703/Argaoura Kapten Inf Dede Kusnadi mengatakan, kegiatan komsos merupakan bagian tugas aparat teritorial dalam menjalankan tugasnya untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif sehingga tercipta suasana kekeluargaan hingga akhirnya komunikasi dapat berjalan dengan baik. (Pendim_0617)

Vicky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *