Polsek Indramayu Gelar Patroli Malam Cegah Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas

Uncategorized209 Views

 

Indramayu,- Personel Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan patroli pada Jumat malam (19/4/2024) sebagai langkah preventif mengantisipasi kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya.

Patroli tersebut tidak hanya bertujuan untuk pengawasan tetapi juga sebagai kesempatan untuk menyampaikan imbauan kepada masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menyatakan bahwa personel Polsek Indramayu melaksanakan patroli di pusat keramaian dan tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan.

“Tujuan dari patroli ini adalah untuk memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar wilayah hukum Polsek Indramayu,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Pihak kepolisian fokus pada beberapa lokasi strategis seperti ruas jalan raya, pasar, pusat pertokoan, SPBU, perbankan, dan aktivitas kegiatan masyarakat lainnya yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Selain melakukan patroli, personel kita juga mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan berlalulintas dan tetap waspada terhadap pelaku tindak kejahatan,” ujar Kapolsek.

Patroli malam ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan rasa aman kepada seluruh warga. Jelasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *