Kegiatan Patroli Polsek Jatibarang Jaga Keamanan di Lintasan Suporter Sepak Bola

Uncategorized122 Views

 

Indramayu,- Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan kegiatan patroli s di Stasiun Kereta Api yang berada di wilayah hukumnya. Jumat (19/4/2024)

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya pengamanan dan antisipasi terhadap kedatangan suporter Bonek dari Surabaya yang melewati stasiun Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Jatibarang, Kompol Rynaldi Nurwan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek menyatakan bahwa kegiatan pengamanan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya permasalahan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatibarang.

Pengamanan lintasan keberangkatan suporter sepak bola di sekitar Stasiun Jatibarang dianggap sebagai bagian penting dari tugas dan tanggung jawab anggota Polri sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat, kata Kompol Rynaldi Nurwan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Lebih lanjut, Kapolsek menambahkan bahwa kehadiran petugas Polri dalam kegiatan pengamanan ini adalah untuk memastikan situasi tetap kondusif dan aman.

“Hal ini juga sebagai upaya untuk mencegah terjadinya potensi keributan atau gangguan kamtibmas,” jelasnya.

Dengan adanya kegiatan patroli dan pengamanan seperti ini, diharapkan situasi di sekitar Stasiun Jatibarang dapat terjaga dengan baik dan masyarakat dapat merasa aman serta nyaman.

“Hal ini juga sejalan dengan komitmen Polsek Jatibarang untuk selalu hadir dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *