Bhabinkamtibmas Menyambangi Posyandu: Menjaga Kesehatan dan Kemanan Masyarakat S1

 

Majalengka – Bripka Roy Ronal Komara Sandi, seorang Anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melakukan kunjungan ke Posyandu yang berada di Kelurahan Cijati, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Selasa (09/04/2024).

Kehadiran Bripka Roy Ronal Komara Sandi di Posyandu tersebut merupakan bagian dari upaya Polsek Majalengka Kota dalam mendukung program kesehatan masyarakat di wilayahnya.

Selama kunjungan, Bripka Roy Ronal Komara Sandi berinteraksi dengan petugas dan pengunjung Posyandu, memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga kesehatan, serta memberikan informasi tentang kamtibmas dan upaya pencegahan tindak kriminalitas.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si, CPHR, menyatakan melalui Kapolsek Majalengka AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.A.P, bahwa kunjungan Bripka Roy Ronal Komara Sandi ke Posyandu merupakan wujud nyata dari peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga kesejahteraan masyarakat di lingkungan sekitarnya.

“Kunjungan ke Posyandu ini tidak hanya bertujuan untuk memastikan kesehatan masyarakat, tetapi juga untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Dengan bersinergi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, sehat, dan nyaman bagi semua,” ujar Kapolsek Majalengka.

Kunjungan rutin seperti ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat serta memberikan dampak positif bagi peningkatan kualitas hidup dan keamanan bersama.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *