Polisi di Majalengka Berikan Pertolongan Pada Pemudik di Rest Area Tol Cipali D1

 

Majalengka, – Kegigihan dan kepedulian anggota Kepolisian Resort (Polres) Majalengka,Polda Jabar terus memperkuat ikatan empati mereka dengan masyarakat, terutama dalam momen krusial seperti musim mudik. Hari ini, di Rest Area KM 166 Tol Cipali, sebuah mobil pemudik yang mengalami mogok mendapat pertolongan dari petugas Pos Yan yang bertugas di area tersebut.

Anggota Pos Yan Rest Area KM 166 Cipali, dipimpin oleh Aiptu Samsul, segera bertindak cepat ketika melihat mobil pemudik tersebut terhenti di pinggir jalan. Meskipun situasinya mungkin tidak terdengar mengancam, namun di tengah hiruk-pikuk arus mudik yang padat, kejadian seperti ini bisa menjadi potensi risiko bagi pemudik dan pengguna jalan lainnya.

“Saat melihat mobil itu terhenti, saya dan rekan-rekan segera merasa perlu untuk membantu,” kata Aiptu Samsul. “Kami memastikan keluarga dalam mobil itu aman dan memberikan bantuan teknis kepada pengemudi agar mereka bisa melanjutkan perjalanan dengan aman.”ujarnya.

Pertolongan dari anggota Polres Majalengka ini tidak hanya membuat pengemudi mobil dan keluarganya lega, tetapi juga menyampaikan pesan yang kuat tentang kepedulian dan pelayanan yang dilakukan oleh polisi kepada masyarakat, terutama dalam situasi darurat seperti ini.

Menyusul kejadian ini, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, menyampaikan apresiasinya terhadap tindakan cepat dan sigap anggota Pos Yan Rest Area KM 166 Cipali. “Tindakan mereka mencerminkan semangat pelayanan yang tinggi dan komitmen untuk menjaga keselamatan semua pengguna jalan, terutama dalam momen penting seperti musim mudik ini,” kata Kapolres Indra Novianto.

Dengan kerja keras dan kepedulian mereka, anggota Polres Majalengka terus menjadi pahlawan tak terlihat di jalan raya, membantu mewujudkan perjalanan mudik yang aman dan lancar bagi masyarakat yang pulang kampung. Semangat mereka tidak hanya memberikan bantuan fisik, tetapi juga membangun kepercayaan dan rasa aman di hati para pemudik.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *