Petugas Pos Pam Jatiwangi Berikan Pengaturan Arus Lalu Lintas dan Himbauan Kamtibmas di Simpang Empat Jatiwangi D1

 

Majalengka – Petugas Pos Pam Jatiwangi melakukan pengaturan arus lalu lintas dan memberikan himbauan kamtibmas di Simpang Empat Jatiwangi, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka pada Senin (08/04/2024). Kegiatan ini dilakukan mengingat mulai terlihatnya peningkatan arus kendaraan dari luar daerah yang memasuki libur Idul Fitri 2024.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menjelaskan bahwa peningkatan arus kendaraan tersebut merupakan indikasi dimulainya libur Idul Fitri Tahun 2024.

“Dengan semakin ramainya kendaraan, baik R2 maupun R4, yang melintas di simpang empat Jatiwangi, kami dari petugas Pos Pam Jatiwangi melakukan pengaturan arus lalu lintas agar tetap lancar,” ujar Kapolsek.

“Saat ini, situasi arus lalu lintas masih dalam keadaan lancar, namun petugas Pos Pam Jatiwangi tetap memberikan pelayanan pengaturan lalu lintas dan memberikan himbauan kamtibmas kepada para pengendara,” tambahnya.

Simpang empat Jatiwangi menjadi salah satu akses jalur strategis yang banyak dilintasi, oleh karena itu, petugas Pos Pam Jatiwangi siap memberikan pelayanan terbaiknya. Mereka bertekad untuk memastikan para pengendara dan masyarakat pengguna jalan tiba dengan selamat di tempat tujuan mereka.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Semoga dengan adanya pengaturan arus lalu lintas dan himbauan kamtibmas yang kami lakukan, dapat memberikan kenyamanan dan keamanan kepada para pengguna jalan,” pungkas Kapolsek.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *