Personil Pos Yan Lingkar Lohbener Imbau Pemudik Untuk Tidak Istirahat di Bahu Jalan

 

Indramayu,- Dalam rangka memberikan pelayanan dan keamanan kepada masyarakat, personil Pos Yan Lingkar Lohbener Polsek Lohbener Polres Indramayu Polda Jabar melakukan patroli dialogis di beberapa lokasi strategis. Sabtu (6/4/2024)

Hal ini dilakukan untuk memberikan himbauan kepada pemudik yang melintas agar tidak istirahat di bahu jalan, khususnya di Jalan Raya Desa Lohbener, Jalan Raya Desa Legok, dan Jalan Raya Larangan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Ka Pos Yan, Kompol H. Nurani, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melakukan perjalanan, terutama menjelang momen Idul Fitri.

“Himbauan ini juga diberikan dengan tujuan untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas serta mencegah terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan,” jelas Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Selain itu, Kompol H. Nurani juga menekankan pentingnya terciptanya Keselamatan dan Ketertiban Lalu Lintas (Kamseltibcar) yang lancar, aman, dan kondusif.

“Dengan demikian, diharapkan perjalanan pemudik dapat berlangsung dengan baik dan tanpa hambatan yang berarti,” tuturnya

Personil Pos Yan Lingkar Lohbener Polsek Lohbener Polres Indramayu siap terus memberikan pengawasan dan himbauan kepada seluruh pemudik agar dapat menjaga keselamatan diri dan kelancaran lalu lintas selama musim mudik lebaran tahun ini. Tutup Kompol H. Nurani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *