Patroli Sat Samapta Perkuat Keamanan di Security Bank BRI Majalengka

Majalengka – Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Majalengka mengintensifkan kegiatan patroli dengan menyambangi Security Bank BRI di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini dilakukan pada Senin malam (1/4/2024) sebagai bagian dari upaya penguatan keamanan di sekitar area perbankan.

Patroli yang dilakukan oleh personel Sat Samapta ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar Security Bank BRI, serta mencegah potensi tindak kriminalitas yang bisa terjadi. Dalam patroli ini, petugas berdialog dengan petugas keamanan bank serta melakukan pengecekan keamanan di sekitar area bank.

Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan patroli tersebut merupakan bagian dari upaya Polres Majalengka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. “Kami terus melakukan patroli rutin di berbagai lokasi strategis, termasuk di sekitar area perbankan, guna memberikan perlindungan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, juga menekankan pentingnya kegiatan patroli dalam menjaga keamanan di wilayah Majalengka. “Kami terus mengoptimalkan patroli dan kegiatan lainnya guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat,” ujarnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli ini, keamanan di sekitar area Security Bank BRI maupun wilayah sekitarnya dapat terjaga dengan baik, sehingga masyarakat dapat melakukan aktivitas perbankan dengan tenang dan tanpa hambatan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *