Bripka Heri Supriadi Sambangi Penghuni Kosan dan Berikan Imbauan Kamtibmas S1

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jawa Barat, Bripka Heri Supriadi, melaksanakan kegiatan sambang dengan penghuni sebuah kosan di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Selasa (02/04/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Heri Supriadi bertemu dengan penghuni kosan untuk memberikan imbauan terkait kamtibmas. Imbauan tersebut mencakup berbagai hal, mulai dari pencegahan tindak kriminalitas, pentingnya kerjasama antara warga dengan kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan, hingga cara menghadapi situasi darurat dan tindak kejahatan.

Menurut Kapolres Majalengka Polda Jawa Barat, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bripka Heri Supriadi adalah bagian dari upaya Polsek Majalengka Kota untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kosan.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan para penghuni kosan dapat lebih waspada terhadap potensi ancaman kamtibmas dan dapat bekerjasama dengan aparat kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar,” ujar AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP.

Selain itu, Bripka Heri Supriadi juga mengajak penghuni kosan untuk aktif melaporkan segala hal yang dianggap mencurigakan atau berpotensi mengganggu kamtibmas kepada pihak kepolisian setempat.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan mampu menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *