BONGAS NEWS : Upaya Mencegah Potensi Gangguan Kamtibmas, Polsek Bongas Gelar Patroli Menyasar Pemukiman Penduduk

Indramayu,– Guna mewujudkan kenyamanan bagi masyarakat selama bulan suci Ramadhan, Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan patroli di malam hari.

Dalam kegiatan tersebut petugas menyambangi daerah rawan C3, daerah rawan kriminalitas dan kenakalan remaja, serta Obvit, Perbankan, pertokoan dan pemukiman penduduk di wilayah hukum Polsek Bongas, Kabupaten Indramayu, Senin (1/4/2024) malam.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi mengatakan, patroli tersebut dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas kondusif selama bulan Ramadhan di wilayah hukum Polsek Bongas.

Patroli yang kita lakukan ini merupakan kegiatan rutin dengan mengoptimalkan tindakan preventif atau pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas.

Dalam patroli tersebut, selain melakukan pengawasan tindak kriminalitas, petugas juga menyambangi masyarakat dan menyampaikan pesan Kamtibmas.

Masyarakat diimbau untuk saling menjaga kerukunan, tidak melakukan tindakan yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya di bulan suci Ramadhan.

“Diharapkan dengan patroli ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di bulan suci Ramadhan,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *