Bhabinkamtibmas Aipda Warudin Membangun Silaturahmi dan Beri Imbauan Kamtibmas di Desa Jatitengah S1

 

Majalengka – Aipda Warudin, Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh,Polres Majalengka,Polda Jabar menjalin silaturahmi dengan masyarakat di Blok Minggu, Desa Jatitengah, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, pada hari Senin (1/4/2024). Dalam kesempatan tersebut, Aipda Warudin berdiskusi mengenai pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di tingkat desa.

Dengan penuh keakraban, Aipda Warudin menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan terhadap modus penipuan yang sering terjadi, terutama penipuan yang mengatasnamakan pejabat kepolisian atau institusi perbankan.

“Jadi kalau ada telepon atau pesan singkat yang mengatasnamakan seseorang atau perbankan, tolong periksa kebenarannya terlebih dahulu,” ujar Aipda Warudin.

Interaksi antara Aipda Warudin dengan masyarakat terlihat akrab, dimana masyarakat dengan antusias menceritakan berbagai hal mulai dari masalah pertanian hingga keamanan. Aipda Warudin pun merespons dengan humanis terhadap keluhan-keluhan yang disampaikan oleh masyarakat, menunjukkan komitmen dan perhatian yang tinggi terhadap warga binaannya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatitujuh, AKP H. Yayat Hidayat, S.H., M.H., mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Aipda Warudin. “Kegiatan silaturahmi dan himbauan kamtibmas ini merupakan wujud nyata dari peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat desa,” ujar AKP Yayat.

Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini, hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin erat, sehingga tercipta kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *