Berikan Rasa Aman Kepada Warga, Polsek Haurgeulis Optimalkan Patroli Pada Jam Rawan

Indramayu,— Selama bulan suci ramadhan personil Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar optimalkan kegiatan patroli dalam mengantisipasi kerawanan kamtibmas di wilayah Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Senin (1/4/2023).

Hal ini demi kelancaran pelaksanaan ibadah sepanjang bulan Ramadhan.

Kapolsek Haurgeulis, AKP H. Cartono mewakili Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar mengatakan, kegiatan ini untuk memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat saat melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan. Maka untuk itu, kami patroli rutin berkeliling menjaga kamtibmas.

Selain itu, Kapolsek mengatakan, kepolisian akan melakukan patroli penjagaan di setiap rumah ibadah di kecamatan Bongas.

Ia mengatakan kenyamanan beribadah masyarakat harus dapat terjaga selama pelaksanaan solat tarawih di masjid dan mushola di Kecamatan Haurgeulis, ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kapolsek berharap, dengan mengoptimalkan patroli Ramadhan tahun ini masyrakat dapat beribadah dengan khusyuk, nyaman,tenang dan kondusif tampa perlu takut akan ganguan selama rangkaian pelaksanaan ibadah berjalan. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *