Polsek Losarang Optimalkan Patroli Strong Point Malam Selama Bulan Ramadhan

 

Indramayu,- Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengoptimalkan kegiatan patroli Strong Point malam hari sebagai upaya untuk mencegah berbagai aksi seperti perang sarung, balap liar, dan kejahatan C-3 selama bulan Ramadhan di wilayah hukumnya, Jumat (29/3/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang AKP Hendro Ruhanda menegaskan komitmennya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman selama bulan suci Ramadhan.

“Polsek Losarang bertekad kuat untuk mencegah berbagai aksi yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban, terutama selama Bulan Ramadhan ini,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Sabtu (30/3/2024)

Kapolsek menjelaskan bahwa langkah-langkah proaktif tersebut diterapkan untuk mengurangi gangguan terhadap keamanan dan ketertiban lalu lintas serta situasi kamtibmas secara keseluruhan selama bulan Ramadhan.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat, terutama para orang tua yang memiliki anak remaja, untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

“Kami juga mengimbau kepada para orang tua agar memantau keberadaan anak-anak mereka, terutama pada malam hari. Semoga dengan adanya upaya ini, kita semua dapat merasakan suasana aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah puasa,” tutup Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *