Mantan Ketua KNPI Majalengka Sultan Saddam, Pertanyakan Klaim Gaban Sebagai Pendiri XTC

Uncategorized127 Views

MAJALENGKA-Mantan Ketua KNPI Majalengka Sultan Saddam ikut bersuara terkait beredarnya flyer yang berisi foto Gaban sebagai pendiri organisasi XTC Majalengka.

Atas tindakan pengakuan itu, Saddam meminta kejelasan bukti saudara Gaban yang mengklaim sebagai pendiri organisasi XTC itu.

“Sepengetahuan saya, XTC Majalengka itu berdiri secara mandiri dan kalau saudara Gaban mengaku pendiri silakan mana buktinya, jangan hanya klaimnya semata,”kata Sultan kepasa wartawan.

Sultan juga menambahkan, jika Gaban merasa memiliki bukti yang kuat dirinya akan mendukung dan hormat kepadanya.

“Kalau memang sebagai pendiri XTC Majalengka, ada bukti buktinya ngga. Sebab saya tahu betul proses pendirian XTC di Majalengka dari awal hingga besar seperti sekarang ini,”katanya.

Ia memperingatkan agar klaim tersebut bisa dipertanggung jawabkan dan di buktikan oleh sodara Gaban kepada anggota XTC maka perlu ada pembuktian secara nyata.
Sebab XTC saat ini telah berkembang menjadi organisasi yang besar dan sukses. Sehingga tidak boleh diseret seret ke dunia politik. Lebih baik XTC fokus pada tujuan pendiriannya.

Sulthan juga mencatat bahwa Gaban terlibat dan aktif dialam berbagai organisasi lain seperti Ketua AMPI, pengurus KNPI, Pemuda Pancasila, IMI, HIPMI, dan sekarang mengaku XTC. Dengan begitu banyak organisasi yang diikuti Gaban, seharusnya ia dapat mengatur waktu dan memberikan kontribusi yang signifikan ke setiap organisasi yang digelutinya. ***.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *