Komitmen Polsek Balongan, Berikan Rasa Aman dan Nyaman di Bulan Suci Ramadhan

 

Indramayu,- Komitmen Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama bulan Ramadhan terus ditingkatkan melalui kegiatan patroli strong point di wilayah hukumnya. Sabtu (30/3/2024)

Polsek Balongan menerapkan langkah-langkah preventif dengan intensifikasi patroli pada siang dan malam hari guna memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat serta mengantisipasi terjadinya berbagai tindakan kriminalitas seperti balap liar, tawuran, dan kejahatan jalanan lainnya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini juga dilakukan dengan tujuan untuk berinteraksi secara langsung dengan masyarakat.

“Melalui interaksi ini, petugas memberikan pesan-pesan tentang pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta mengingatkan agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap potensi kejahatan yang dapat terjadi kapan saja,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dengan meningkatkan kegiatan patroli strong point dan berinteraksi aktif dengan masyarakat, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman, kondusif, dan bebas dari berbagai bentuk tindakan kriminalitas selama bulan Ramadhan maupun dalam situasi sehari-hari.

“Upaya ini juga sejalan dengan komitmen Polsek Balongan untuk selalu hadir dan menjaga keamanan masyarakat secara optimal,” ucap Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *