Ramadhan 1445 H, ,Bhabinkamtibmas Kalibaru Polsek Kedawung Polres Cirebon ajak warga jaga kamtbmas

POLRES CIREBON KOTA,-Dalam rangka memelihara kondusifitas wilayah binaanya, dan jalin komunikasi dengan warga masyarakat. Bhabinkamtibmas Desa Kalibaru Polsek Kedawung Polres Ciko Aiptu Suhartono lakukan giat sambang dengan tokoh masyarakat dan warga RW 09 desa Kalibaru kecamatan Tengah tani Cirebon kota,.saat mengerjaka bangunan rumah Minggu (24/03/2024) .

Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Rano Hadiyanto.S.IK.M.M., melalui Kapolsek Kedawung AKP Ahmad Nasori. SH, mengatakan, “Kegiatan Sambang dialogis yang dilaksanakan Bhabinkamtibas Desa Kalibaru tersebut merupakan upaya menunjukan kehadiran polri di tengah warga masyarakat, serta membangun komunikasi dan jalin kedekatan dengan warga masyarakat di wilayah desa binaanya”.

Lebih lanjut “kegiatan sambang tersebut juga merupakan bagian dari pelaksanaan Ops Mantap Brata 2023 , menciptakan cooling system kesejukan lingkungan Pasca pemilu lalu , dan juga salah satu Upaya penyerapan serta penyampaian informasi, baik dari polri kepada masyarakat maupun sebaliknya ” ujarnya

Dalam kegiatan sambang tersebut bhabinkamtibmas desa kedungdawa, menyampaikan himbauan kamtbmas Ramadhan 1445 H, serta mengajak warga untuk berperan aktif dalam menciptakan kondusifitas sehingga warga yang menjalankan ibadah puasa lebih kusyuh” Turup Kasubsi Penmas Si Humas Polres Cirebon Kota Ipda Charis Efendi, SH.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *