Bhabinkamtibmas kesambi Polsek kesambi Polres Cirebon Kota jalani puasa, aktif Jalin kemitraan kamtbmas

POLRES CIREBON KOTA,Guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, perlu kerjasama yang baik dan peran serta seluruh lapisan masyarakat, tak terkecuali peran Satpam yang membantu menjaga situasi lingkungan agar aman dan kondusif.

Tak kenal lelah saat jalani ibadah puasa Ramadhan 1445H, Bhabinkamtibmas kelurahan kesambi Polsek kesambi Polres Cirebon kota Polda Jabar Aiptu Ade Wardaya , laksanakan sambang dan Binluh Kamtibmas kepada Satpam kantor pegadaian di jalan dr Sutomo Cirebon kota , Sabtu (23/03/2024).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Rano Hadiyanto., S.IK.M.M. melalui Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana SH MH mengatakan, “Kegiatan Sambang dan Pembinaan yang dilaksanakan para Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di desa binaanya, merupakan tugas serta bagian dari Program Quick Wins Presisi yakni “Optimalisasi pemolisian Masyarakat”.

Lebih lanjut “kegiatan binluh yang dilkukan oleh Bhabinkamtibmas selalu bertugas hadir di tengah-tengah warga masyarakat dan memberikan penyuluhan serta himbauan untuk menjaga kondusifitas wilayah binaannya yang saat ini dalam pelaksanaan Ops Mantap Brata 2023”. Ujar Kapolsek kesambi

Selain silaturahmi dan sambang bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan harkamtibmas serta mengajak warga masyarakat berpartisipasi untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di lingkunganya dan terus jaga kondusifitas dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan 1445 H serta ciptakan kedamaian Pasca pemilu 2024″. Ujar Kapolres Ciko melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Cirebon Kota Ipda Charis Efendi, SH.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *