Bripka Sahabuddin Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat di Desa Paniis A1

 

Majalengka, – Bripka Sahabuddin, Kanit Binmas Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan tugasnya dengan penuh dedikasi dengan melakukan sambang silaturahmi kepada tokoh masyarakat dan warga yang sedang berkumpul di Desa Paniis, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka pada Minggu (10/03/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta mendapatkan masukan dan aspirasi langsung dari warga.

Dalam sambang tersebut, Bripka Sahabuddin berkesempatan berdialog dengan tokoh masyarakat dan warga Desa Paniis. Ia mendengarkan dengan seksama berbagai permasalahan dan kebutuhan yang dihadapi oleh masyarakat setempat, serta memberikan penjelasan terkait program-program kepolisian yang sedang berjalan.

“Melalui kegiatan sambang silaturahmi ini, kami ingin memastikan bahwa kami selalu siap mendengarkan dan membantu masyarakat dalam segala hal. Kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini,” ujar Bripka Sahabuddin.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Maja AKP Kenedy Joko Lelono, menyampaikan apresiasi atas dedikasi Bripka Sahabuddin dalam menjalankan tugasnya. “Kegiatan sambang silaturahmi ini menunjukkan komitmen Polsek Maja dalam membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat serta mendukung terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif,” tuturnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *