Polisi RW Polsek Majalengka Kota Ajak Warga Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu Damai 2024

 

Majalengka, – Dalam rangka menjaga kondusifitas pasca Pemilu Damai 2024, Polisi RW Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, menggelar patroli dialogis dengan melibatkan warga. Kegiatan ini berlangsung di Jalan Gerakan Koperasi Majalengka pada Sabtu (9/3/2024) dan dihadiri oleh Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., serta diwakili oleh Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP.

Dalam patroli dialogis ini, Polisi RW turut berinteraksi dengan warga sekitar untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan membangun sinergi dengan masyarakat. Mereka mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kedamaian dan menciptakan lingkungan yang aman serta nyaman pasca Pemilu.

Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyampaikan bahwa kegiatan patroli dialogis ini merupakan upaya konkret Polsek Majalengka Kota dalam merespons dinamika pasca Pemilu. “Melalui dialog ini, kami ingin mendengar aspirasi masyarakat dan memberikan informasi terkait situasi keamanan di wilayah ini. Kerjasama antara polisi dan warga sangat penting untuk menciptakan kondisi yang kondusif,” ungkap AKP Iwan Sutari.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., mengapresiasi inisiatif Polisi RW dan mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban pasca Pemilu. “Mari bersama-sama kita jaga keharmonisan dan keamanan di wilayah kita. Polisi adalah sahabat masyarakat, dan melalui dialogis seperti ini, kita dapat menciptakan hubungan yang baik antara polisi dan warga,” kata AKBP Indra Novianto.

Harapannya, kegiatan patroli dialogis ini dapat menjadi awal yang baik untuk membangun kepercayaan dan kerjasama yang lebih erat antara aparat kepolisian dan masyarakat Majalengka dalam menjaga stabilitas kondusif pasca Pemilu 2024.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *