Kepolisian Sektor Anjatan Gelar Pengamanan Kegiatan Ibadah Kebaktian di Gereja GKI Anjatan

Indramayu, – Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar turut serta dalam menjaga kelancaran dan keamanan kegiatan kebaktian di Gereja GKI, yang beralamat di Jalan Desa Anjatan, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu. Minggu (25/2/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP H. Rasita, menyampaikan bahwa pengamanan kegiatan kebaktian tersebut merupakan bagian dari upaya Polsek Anjatan untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada warga yang sedang melaksanakan ibadah di gereja.

Dalam pengamanan giat kebaktian, petugas Polsek Anjatan ditempatkan dengan strategis untuk mengawasi keamanan di sekitar lokasi gereja.

Tidak hanya itu, mereka juga berkoordinasi dengan pihak gereja untuk memastikan jalannya acara dengan lancar.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga toleransi antarumat beragama dan bekerjasama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” tambah AKP H. Rasita didampingi Kasi Humas Polres Indramayu.

Dengan adanya pengamanan tersebut, diharapkan para jemaat dan warga yang hadir dapat melaksanakan kebaktian dengan khusyuk dan tenteram tanpa adanya gangguan yang merugikan.

“ Polsek Anjatan berkomitmen untuk terus berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, termasuk dalam mendukung berbagai kegiatan keagamaan,” jelas Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *