Kapolsek Sukahaji dan Forkopincam Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 A1

Uncategorized229 Views

 

Majalengka, – Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka, AKP Erik Riskandar, bersama Forkopincam Sukahaji, menghadiri rapat pleno rekapitulasi suara Pemilu 2024 di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sukahaji, Kabupaten Majalengka, pada Rabu malam (21/02/2024).

Kehadiran Kapolsek Sukahaji, Danramil Sukahaji Kapten Inf. Nana Rusmana, dan Camat Sukahaji Anih Rehnawati dalam rapat tersebut menunjukkan sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan Sukahaji dalam menciptakan keamanan selama pelaksanaan Pemilu 2024.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, yang menyatakan, “Sinergitas TNI-Polri sangat penting dalam menciptakan keamanan selama pelaksanaan Pemilu 2024.”

Polsek Sukahaji dan Koramil bersama Camat Sukahaji akan terus hadir untuk memastikan seluruh proses pesta demokrasi, baik itu Pilpres maupun Pileg 2024, berjalan aman dan kondusif. Setiap tahapan Pemilu akan diamankan secara maksimal oleh aparat keamanan.

“Kami akan mengawal jalannya pesta demokrasi sampai semua tahapan selesai serta kita berharap Kecamatan Sukahaji tetap aman dan damai,” jelas Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar.

Dengan sinergi antara TNI dan Polri, diharapkan proses Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan lancar dan damai, serta memberikan kepercayaan kepada masyarakat atas hasil yang sah dan adil. Tutup Kapolsek. Dengan sinergi antara TNI dan Polri, diharapkan proses Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan lancar dan damai, serta memberikan kepercayaan kepada masyarakat atas hasil yang sah dan adil. Tutup Kapolsek.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *