Kapolres Majalengka Ajak Pejabat Utama dalam Coffee Morning untuk Pererat Kebersamaan A1

 

Majalengka, – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, hari ini mengadakan acara Coffee Morning bersama Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono,S.I.K.,M.Si.,CPHR dan Pejabat Utama (PJU) di Kantin Polres Majalengka, Polda Jabar. Acara yang digelar pada Rabu Pagi (21/2/2024) tersebut bertujuan untuk mempererat jalinan kebersamaan dan kekompakan di antara anggota kepolisian.

Coffee Morning ini menjadi agenda rutin yang dilaksanakan untuk menjaga silaturahmi dan sekaligus melakukan evaluasi terhadap berbagai kegiatan yang telah dilakukan oleh para PJU. Dalam suasana yang santai, Kapolres Indra Novianto dan Wakapolres bersama-sama menyambut para pejabat untuk berdiskusi.

Dalam sesi tersebut, Kapolres Indra Novianto menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras seluruh anggota kepolisian dalam menjalankan tugasnya, serta mengatasi berbagai kendala yang dihadapi dalam melayani masyarakat.

“Kita patut bangga atas kerja keras dan komitmen yang telah ditunjukkan oleh seluruh anggota Polres Majalengka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini,” ujar Kapolres.

Tak hanya itu, para pejabat juga berkesempatan untuk saling berbagi pengalaman dan memberikan masukan guna meningkatkan kinerja kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Diskusi yang berlangsung penuh keakraban ini diharapkan dapat menghasilkan langkah-langkah strategis untuk menjawab berbagai tantangan yang dihadapi di lapangan.

Wakapolres Majalengka juga turut menegaskan pentingnya sinergi dan kolaborasi di antara anggota kepolisian untuk mencapai tujuan bersama. “Dengan kebersamaan dan kerja tim yang solid, kita akan lebih efektif dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian, serta memberikan perlindungan dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya.

Acara Coffee Morning ini diakhiri dengan semangat yang tinggi dari seluruh peserta, yang sepakat untuk terus memperkuat komitmen dalam menjaga kebersamaan dan kekompakan di dalam Polres Majalengka. Semangat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat menjadi fokus utama dalam setiap langkah yang diambil oleh seluruh anggota kepolisian.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan hubungan antar anggota kepolisian semakin erat dan saling mendukung satu sama lain, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *