Polsek Jatiwangi Amankan Proses Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 S1

 

Majalengka – Sebagai upaya mitigasi terhadap potensi kerawanan dalam proses rekapitulasi suara hasil pemilu, Polsek Jatiwangi melakukan monitoring dan pengamanan di PPK Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, pada Senin malam (19/02/2024).

Menyelenggarakan kegiatan rekapitulasi suara hasil pemilu 2024 dengan baik dianggap sebagai kunci suksesnya pelaksanaan demokrasi. Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., MH, menyatakan komitmen penuh dari pihak keamanan untuk melakukan pengamanan maksimal terhadap semua tahapan Pemilu 2024.

Langkah-langkah proaktif dilakukan dalam proses rekapitulasi suara hasil pemilu 2024 di PPK Jatiwangi guna memastikan bahwa kegiatan tersebut berjalan dengan baik, memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa proses pemilu berlangsung secara jujur, adil, dan transparan.

“Hingga saat ini, proses rekapitulasi suara hasil pemilu 2024 tetap dipantau dan diamankan oleh personil Polsek Jatiwangi secara bergantian,” ungkap Kapolsek.

Kendati kegiatan tersebut berjalan lancar tanpa hambatan berarti, Kapolsek menegaskan bahwa kewaspadaan tetap ditingkatkan hingga kegiatan selesai dan berjalan dengan aman. Hal ini sebagai bentuk komitmen dari pihak kepolisian untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses demokrasi di wilayahnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *