Melalui Sambang, Panit Binmas Polsek Cikijing Sampaikan Imbauan Kamtibmas Kepada Warga. Q1

 

Majalengka – Panit Binmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar IPDA Cecep Sumahadi menyambangi warga yang merupakan seorang petani di wilayah Desa Sukasari Kecamatan Cikijing dan merupakan salah satu langkah yang dilaksanakan pihak Kepolisian dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang tetap kondusif pasca pemilu 2024, Minggu (18/02/2024).

Sesuai arahan Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. memerintahkan para anggota Polsek jajaran untuk mengoptimalkan kegiatan sambang warga pasca pemilu 2024 dan memberikan imbauan kamtibmas sebagai salah satu langkah dalam menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif.

Kegiatan sambang warga ini sebagai bentuk silaturahmi antara pihak kepolisian dengan warga serta memperkuat tali kekeluargaan. Selain itu, Panit Binmas terus berikan imbauan kamtibmas terutama usai pesta demokrasi Pemilu tahun 2024 dan selalu mengingatkan warga untuk tetap menjaga situasi kamtibmas dan tetap menjalin silaturahmi.

Selain menyampaikan imbauan kamtibmas, tak lupa pula Panit Binmas mengimbau warga agar tetap mewaspadai curanmor dan bencana yang kemungkinan bisa terjadi ditengah cuaca saat ini.

#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan
#spripimpoldajabar
#Spripim.polri
#Humaspoldajabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *