Jaga kerukunan, Bhabinkamtibmas kalikoa Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota dikuasi warga

Uncategorized103 Views

POLRES CIREBON KOTA,-Sinergitas TNI – POLRI ditunjukan oleh Bhabinkamtibmas Polsekr⅝4⁴ Kedawung Polres Cirebon kota Polda Jabar bersama Babinsa Koramil Tengah Tani, dengan bersama-sama jalin kordinasi dan komunikasi kewilayahan.

Bhabinkamtibmas Desa kalikoa Aipda Soni sambang warga Kalikoa Kec.Kedawung Wilkum Polres Cirebon Kota melalui Senin (19/02/2024).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Rano Hadiyanto.S.IK.M.M, melalui Kapolsek Kedawung AKP Ahmad Nasori.SH., mengatakan, “Kegiatan Sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas bersama-sama dengan Babinsa merupakan wujud sinergitas TNI-POLRI dalam memelihara kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di wilayah desa binaanya”.

Lanjut Kapolsek Kedawung “kehadiran Bhabinkamtibmas bersama Babinsa di tengah warga masyarakat selain memberikan himbauan untuk selalu cooling down , ciptakan kesejukan dan kedamaian dalam Pemilu 2024 nanti di wilayah desa binaannya”. ujarnya

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan pembinaan terkait kamtibmas kepada satpam sebagai mitra kerja dalam menjaga harkamtibmas. Tutup Kasubsi Penmas Si Humas Polres Cirebon Kota Ipda Charis Efendi, SH.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *