Polsek Sindang dan Koramil Tetap Lakukan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024

Uncategorized219 Views

Indramayu – Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil tetap melakukan pengamanan di Gudang Logistik Pemilu 2024. Jumat malam (16/2/2024).

Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sindang, terletak di Jalan MT Haryono, Desa Terusan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu,

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menegaskan komitmennya untuk menjaga keamanan dan keutuhan logistik Pemilu pasca pemungutan suara.

“Petugas piket di Gudang Logistik Pemilu 2024 PPK Kecamatan Sindang menjaga selama 1×12 jam untuk memastikan keamanan dan kelancaran penyimpanan logistik Pemilu,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Sabtu (17/2/2024)

Dengan tetap berjaganya petugas di gudang logistik, diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan atau kejadian yang tidak diinginkan terhadap logistik Pemilu

“Kami akan terus berjaga di Gudang Logistik Pemilu 2024 untuk memastikan semua berjalan dengan aman dan lancar,” tambah Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *