Kapolsek Bersama Danramil Cek Petugas Pengamanan Gudang Logistik PPK Indramayu

Uncategorized102 Views

Indramayu – Kapolsek Indramayu, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Indrie Hapsari, S.H., bersama Danramil Indramayu, Kapten Inf Sudiyanto, melakukan pengecekan di Gudang Logistik Pemilu Tahun 2024 yang berlokasi di Gudang Logistik PPK Indramayu, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu, pada Jumat (16/2/2024) kemarin.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, mengatakan Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Pemilu 2024 di Kecamatan Indramayu.

Kegiatan pengecekan dan monitoring tersebut merupakan bagian dari upaya untuk memastikan segala sesuatunya berjalan dengan baik.

Kapolsek juga memberikan pengingatan kepada personel pengamanan yang bertugas menjaga di gudang logistik PPK agar tetap waspada dan tidak lengah.

Ia menekankan pentingnya para petugas untuk mengantisipasi keamanan dan memastikan segala hal terkait logistik Pemilu berada dalam kondisi optimal.

“Dengan pengecekan dan langkah-langkah preventif ini, diharapkan seluruh proses pemilu dapat berjalan dengan aman,” kata AKP Indie didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Sabtu (17/2/2024)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *