Pergeseran Logistik Pemilu di Gantar Dikawal Ketat Oleh Polsek Gantar

Uncategorized192 Views

Indramayu – Polsek Gantar, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan dan pengawalan terhadap pergeseran logistik Pemilu Tahun 2024 dari Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Situraja menuju Gudang Panitia pemilihan Kecamatan(PPK) Gantar, Kabupaten Indramayu. Kamis (15/2/2024)

Logistik Pemilu berupa kotak suara dari PPS Desa Situraja telah diserahkan oleh Tacep, S.Pd., selaku Ketua PPS Desa Situraja, dan diterima oleh Rahmat, yang menjabat sebagai Divisi Logistik PPK Gantar.

Rincian logistik yang telah bergeser termasuk 155 kotak suara dari Desa Sanca dengan jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) sebanyak 31.

Seluruh logistik Pemilu yang telah bergeser dari PPS Desa Situraja ke Gudang PPK Gantar disimpan dengan aman dalam keadaan pintu gudang digembok rangkap 2 dan dijaga oleh unsur TNI-Polri, PPK, dan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Gantar.

“Kami melaksanakan pengamanan dan pengawalan pergeseran logistik Pemilu untuk memastikan bahwa proses tersebut berlangsung dengan aman dan lancar,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala

Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya Polsek Gantar dalam mendukung kelancaran pelaksanaan pemilihan umum di wilayah.

“Kami akan terus berkoordinasi dan bekerja sama dengan semua pihak terkait untuk memastikan proses pemilihan umum berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku,” tambah Iptu Karnala.

Dengan adanya pengamanan dan pengawalan yang dilakukan oleh Polsek Gantar, diharapkan proses pemilihan umum dapat berlangsung dengan tertib dan aman, sehingga suara masyarakat dapat terlaksana secara demokratis dan transparan. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *