Pengamanan Logistik Pemilu 2024 Dilakukan Dengan Ketat Oleh Polsek Jatibarang

Indramayu,- Kapolsek Jatibarang, Polres Indramayu Polda Jabar, Kompol Rynaldi Nurwan, S.H., M.H., memimpin pelaksanaan pengamanan dan pengawalan pengiriman Logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dari Panitia Pemungutan Suara (PPK/PPD) ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Polsek Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Selasa (13/2/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Rynaldi Nurwan, menyampaikan bahwa pelaksanaan pengamanan dan pengawalan pengiriman Logistik Pemilu 2024 merupakan bagian penting dari persiapan menuju pelaksanaan Pemilu yang aman dan lancar.

“Dengan dilaksanakannya pengamanan dan pengawalan pengiriman logistik, kami berupaya untuk memastikan bahwa proses Pemilu berjalan lancar dan aman,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Lebih lanjut, Kapolsek menambahkan bahwa tugas tersebut dilakukan dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme oleh seluruh anggota yang terlibat.

“Saya menghimbau kepada seluruh anggota yang terlibat untuk melaksanakan tugas dengan baik dan menjaga netralitas dalam setiap tahapan Pemilu,” tambahnya.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa pengamanan dan pengawalan pengiriman logistik dilakukan dengan ketat untuk mengantisipasi kemungkinan gangguan atau ancaman yang dapat mengganggu jalannya proses Pemilu.

Terakhir, Kapolsek berharap agar pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan lancar, aman, dan kondusif, serta memberikan kontribusi positif bagi kemajuan demokrasi di Kabupaten Indramayu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *