Kapolsek Sukra: Pengamanan Logistik Pemilu 2024 Telah Dilakukan Dengan Baik

Uncategorized103 Views

Indramayu,- Logistik Pemilu tahun 2024 telah tiba di Sekretariat Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Tegaltaman, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Selasa (13/2/2024)

Pengawalan logistik tersebut dilakukan oleh petugas gabungan dari Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, TNI, serta Petugas PPK, Panwascam, dan Sat Pol PP Sukra.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono menyebut bahwa kedatangan logistik tersebut sekitar pukul 14.20 WIB.

“Pengawalan logistik dilakukan secara ketat guna mengantisipasi kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama proses pendistribusian,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Logistik Pemilu 2024 didistribusikan dari PPK Sukra ke PPS se-Kecamatan Sukra menggunakan 2 (dua) unit Colt Diesel untuk mencakup 19 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Rincian logistik tersebut mencakup 95 kotak suara dan 19 kantong plastik berisi logistik Pemilu,” ujar Iptu Rudi.

Kapolsek Sukra menegaskan bahwa pihaknya telah melakukan pengamanan dengan baik dan berharap agar proses pemilu dapat berjalan aman, kondusif, dan lancar sesuai dengan harapan semua pihak. Imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *