Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Pedagang Warung Klontongan A1

 

Majalengka, – Bripka Roy Ronal Komara Sandi, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, turut melakukan kegiatan sambang ke pedagang warung klontongan pada hari Minggu (11/02/2024). Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bripka Roy Ronal Komara Sandi memberikan imbauan kamtibmas kepada pedagang warung klontongan. Imbauan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

“Saya menyampaikan imbauan kamtibmas kepada para pedagang warung klontongan agar tetap waspada dan berhati-hati, serta aktif melaporkan kejadian yang mencurigakan atau gangguan kamtibmas kepada pihak berwajib,” ujar Bripka Roy Ronal Komara Sandi.

Kegiatan sambang ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat. Melalui interaksi langsung dengan para pedagang, diharapkan pesan-pesan kamtibmas dapat disampaikan dengan lebih efektif, sehingga tercipta kesadaran dan kewaspadaan yang tinggi di kalangan masyarakat.

Kapolres Majalengka, AKBP. Indra Novianto, SIK, M.Si, CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, mengapresiasi langkah Bripka Roy Ronal Komara Sandi dalam melaksanakan kegiatan sambang ini. “Kegiatan sambang ini sangat penting untuk membangun hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita,” ujarnya.

Diharapkan, dengan adanya kegiatan sambang seperti ini, kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dapat semakin diperkuat, sehingga tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif untuk semua.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *