Bhabinkamtibmas Desa Liangjulang Gencar Sambangi Warga, Ajak Melaksanakan Pemilu dengan Damai T11

 

Majalengka – BRIPKA Mochamad Atin Ramdhan, S.H., Bhabinkamtibmas Desa Liangjulang, Polsek Kadipaten Polres Majalengka, Polda Jabar, terus gencar melakukan kunjungan door-to-door ke warga binaanya. Selain memberikan himbauan keamanan, BRIPKA Mochamad Atin Ramdhan, S.H., juga mengajak warga untuk melaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 dengan damai dan penuh kesadaran. Jumat (9/2/2024).

Dalam kunjungan tersebut, BRIPKA Mochamad Atin Ramdhan, S.H., memberikan sosialisasi tentang pentingnya partisipasi aktif warga dalam proses pemilihan. Ia menekankan bahwa pemilu adalah sarana untuk menentukan pemimpin yang akan mewakili kepentingan masyarakat, sehingga partisipasi setiap warga sangat berarti.

BRIPKA Mochamad Atin Ramdhan, S.H., juga mengingatkan agar warga tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memicu konflik. Ia menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dalam menyikapi perbedaan pilihan politik. Dialog terbuka antarwarga diharapkan dapat menciptakan pemilu yang berlangsung dengan damai dan kondusif.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., menyampaikan, “Bhabinkamtibmas mengajak seluruh warga untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan damai. Pemilu adalah momen penting bagi kita semua untuk menentukan arah pemerintahan yang diinginkan. Mari bersama-sama menjaga kedamaian dan keamanan selama proses pemilihan,” ujar AKP Asep Ashari, S.H.

Melalui kegiatan door-to-door ini, Bhabinkamtibmas berupaya membangun kedekatan dengan warga, serta memberikan pemahaman dan dukungan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang dan selama pelaksanaan Pemilu 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *