Polsek Lohbener Intensifkan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu, Siaga Hingga Proses Pemilu Selesai

 

Indamayu,- Dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024, personil Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan di Gudang 2 milik Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang menjadi tempat penyimpanan logistik pemilu di Kabupaten Indramayu. Sabtu (27/1/2024)

Gudang tersebut merupakan tempat penyimpanan logistik pemilu untuk Daerah Pemilihan 1 dan 3, yang berlokasi di Desa Langut, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kompol H. Nurani, Kapolsek Lohbener, menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan ini dilakukan dalam rangka Operasi Mantap Brata Lodaya 2024. Tujuan utamanya adalah untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses penyimpanan logistik pemilu.

“Kami memberikan prioritas pada pengamanan gudang penyimpanan logistik pemilu ini untuk mencegah terjadinya gangguan atau tindakan yang dapat mengganggu jalannya proses pemilu,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dalam pengamanan tersebut, personil Polsek Lohbener siaga dan melakukan patroli secara rutin di sekitar area gudang.

Mereka juga berkoordinasi dengan pihak terkait, termasuk petugas keamanan internal KPU, guna memastikan keamanan gudang secara maksimal.

Kompol H. Nurani menegaskan komitmen Polsek Lohbener untuk memberikan perlindungan yang optimal terhadap seluruh proses pemilu.

Dengan pengamanan yang ketat, diharapkan logistik pemilu dapat tersimpan dengan aman dan distribusi kepada TPS dapat berjalan lancar.

“Kami akan terus melakukan pengamanan dan pemantauan secara intensif hingga proses pemilu berlangsung dengan aman dan damai,” tambah Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *