HUMAS POLSEK GABUSWETAN : Sinergitas TNI-Polri, Polsek Gabuswetan Bersama Koramil Sambang Warga Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Indramayu – Sinergitas antara TNI dan Polri kembali terlihat dalam aksi nyata yang dilakukan oleh Polsek Gabuswetan bersama Koramil setempat.

Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan, dan Babinsa turut berkolaborasi dalam melakukan sambang warga di sebuah warung kopi di Desa Rancahan, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu. Sabtu (27/1/2024)

Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Lodaya yang bertujuan untuk menciptakan Cooling System menjelang Pemilu 2024.

Dalam kegiatan tatap muka tersebut keduanya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan kamtibmas kepada warga guna terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan upaya konkret dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

“Dengan kerjasama antara Polri dan TNI serta partisipasi aktif masyarakat, kami berharap dapat menciptakan wilayah yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Selain itu, Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI- Polri dengan masyarakat.

“Dengan berinteraksi langsung dan memberikan pemahaman tentang kamtibmas, diharapkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dapat meningkat,” tambahnya.

Kapolsek berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Gabuswetan. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *