Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Terus Tingkatkan Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Menjelang Pemilu Damai 2024

 

Majalengka, Dalam upaya menjaga sinergitas dan kemitraan antara Bhabinkamtibmas (Bhabinkamtibmas) dengan warga binaannya, Briptu Inten Rihhadatul ‘Aisy, S.H., seorang Polwan Bhabinkamtibmas dari Polsek Sukahaji, Polres Majalengka Polda Jabar, terus aktif meningkatkan kegiatan sambang dan silaturahmi menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) damai 2024. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu (27/01/2024) di Desa Cikoneng, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka.

Dalam pertemuan yang penuh keakraban, Briptu Inten menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga Desa Cikoneng. Himbauan tersebut melibatkan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan kamtibmas dan saling bekerja sama dalam menjaga harkamtibmas.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menekankan pentingnya kegiatan sambang dan silaturahmi di wilayah desa binaan. “Para Bhabinkamtibmas diharapkan mengoptimalkan kegiatan sambang di desa binaannya masing-masing. Selalu berikan himbauan kamtibmas kepada warga agar tercipta lingkungan yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.

Dengan kegiatan ini, diharapkan terjalin sinergi antara Bhabinkamtibmas, masyarakat, dan unsur pemerintahan desa. Pendekatan yang humanis dan berbasis komunikasi yang baik dapat membantu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Briptu Inten Rihhadatul ‘Aisy, S.H., dan rekan-rekan Bhabinkamtibmas lainnya berkomitmen untuk terus mendukung terciptanya suasana yang damai dan demokratis di tengah-tengah masyarakat Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *