Polsek Cikijing Mantau Keamanan Obyek Vital Perbankan: Dialogis Bersama Security dan Nasabah

 

Majalengka – Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar terus berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dalam rangka memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif di obyek vital terutama perbankan, Ka SPKT Aipda Asep Nugroho bersama Ps. Kasie Humas Bripka Deby melaksanakan kegiatan sambang ke objek vital perbankan yang berada di wilayah hukum Polsek Cikijing. Rabu (24/01/2024).

Giat sambang ini difokuskan pada Bank BRI Unit Cikijing dan Bank Mandiri KCP Cikijing. Petugas patroli tidak hanya berkeliling di sekitar obyek vital, tetapi juga melakukan dialogis dengan security bank dan nasabah yang sedang bertransaksi via ATM. Selama kegiatan, petugas memberikan imbauan kamtibmas sebagai langkah preventif.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Asep Nugroho menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada security dan nasabah. Mereka diimbau untuk tetap waspada dan berhati-hati agar tidak menjadi korban tindak kejahatan. Jika ada orang yang mencurigakan, diharapkan segera melapor ke security atau langsung ke Polsek Cikijing untuk segera diantisipasi.

“Giat ini tidak hanya untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif, tetapi juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat. Kehadiran kami di obyek vital ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah dan seluruh masyarakat yang bertransaksi di sini,” kata Aipda Asep Nugroho.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan upaya nyata Polsek Cikijing dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di obyek vital, khususnya perbankan.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, nasabah dan masyarakat umum merasa lebih aman dan terhindar dari tindak kejahatan. Polsek Cikijing selalu siap bersinergi dengan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” tutup Kapolsek.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *