Ajak Pemilu damai, Bhabinkamtibmas Tuk Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota sambang warga

POLRES CIREBON KOTA,Guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, perlu kerjasama yang baik dan peran serta seluruh lapisan masyarakat, dalam situasi lingkungan agar aman dan kondusif. Sesuai program Quick Wins Presisi “OPTIMALISASI PEMOLISIAN MASYARAKAT”

Bhabinkamtibmas Desa Tuk Polsek Kedawung polres Cirebon kota Polda Jabar Aiptu Toto Suparta dan Babinsa Pelda Agus Dwi, laksanakan sambang dan Binluh Kamtibmas kepada warga Perumahan pembangunan Desa Tuk untuk selalu jaga kondusifitas lingkungan dan jaga kesejukan Tahun politik
Senin (22/01/2024)

Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Rano Hadiyanto., S.IK.M.M. melalui Kapolsek Kedawung AKP Ahmad Nasori mengatakan, “Kegiatan Sambang dan Pembinaan yang dilaksanakan para Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di desa binaanya, merupakan tugas serta bagian dari Program Quick Wins Presisi yakni “Optimalisasi Perpolisian Masyarakat”.

Lebih lanjut “kegiatan binluh yang dilkukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut merupkan wujud sinergitas TNi-Polri yang selalu bertugas hadir di tengah-tengah warga masyarakat dan memberikan penyuluhan serta himbauan untuk menjaga kondusifitas wilayah desa binaannya yang saat ini dalam pelaksanaan Ops Mantap Brata 2023”. Ujar Kapolsek Kedawung AKP Ahmad Nasori.SH.

Selain silaturahmi dan sambang bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan harkamtibmas serta mengajak warga masyarakat berpartisipasi untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di lingkunganya dan terus jaga kedamaian pemilu 2024″. Ujar Kapolres Ciko melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Cirebon Kota Ipda Charis Efendi, SH.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *