Personil Polsek Cikijing Menjamin Kelancaran Arus Lalu Lintas di Pagi Hari

 

Majalengka – Setiap pagi, personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan terutama kepada pengguna jalan. Ps. Panit Samapta I Aipda Eman Subagja melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di depan SMK PUI Cikijing Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (20/01/2024).

Aipda Eman menjelaskan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas dilakukan untuk membantu masyarakat yang akan beraktifitas, baik untuk pergi ke tempat kerja, kantor, maupun sekolah. Tujuannya adalah agar perjalanan mereka dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Pengaturan lalin ini dilaksanakan guna membantu masyarakat yang akan beraktifitas, baik yang akan masuk kerja, ke kantor maupun ke sekolah dengan maksud perjalanan berjalan aman dan lancar,” ucap Aipda Eman.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menegaskan bahwa kehadiran Polri dalam melaksanakan pengaturan lalu lintas memberikan dampak positif langsung kepada masyarakat. Selain menjaga kelancaran arus, kehadiran polisi juga menjadi upaya pencegahan terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan kecelakaan.

“Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas,” tegas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, “Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayanan prima terhadap masyarakat, agar masyarakat dapat merasa nyaman dengan adanya kehadiran polisi.” Dengan pelayanan ini, diharapkan masyarakat dapat melaksanakan aktivitasnya dengan lebih aman dan teratur.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *